Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by muchtar_satoe on 14.04.09 23:51

Salam Kenal Semua.....! Salam Persahabatan Dari Anak Jepara Yang Lagi Terbuang Di Pulau Orang.

Gini temen2 ceritanya, dulu aku di jepara punya band, yach dibilang eksis sich enggak. namanya Satoe Band Jepara, band ini terbentuk sekitar tahu 2004, waktu itu aku masih sekolah di SMK Muh Kudus dan posisi aku ada di Keyboard, pex tahun 2006 band ni aku tinggalin karna aku harus hijrah ke Banjarmasin, sejak ku tinggalkan itu band ku mulai Vacum, gak da job manggung lagi, boro - boro mangung Latihan ja gak nah lagi.( kata salah satu temanku di jepara)

Namun entah ada angin apa, menginjak tahun 2008 mereka mulai aktive lagi ngeband. aku disini jadi ikut seneng dengernya, dengan formasi yang belum jelas mereka tetap mencoba bermusik, sampek akhir 2008 mereka mendapati formasi yang tetap dengan 4 personil aja tanpa keybord.

Dan alhamdulilah responis tentang bandku ini mulai baik. katanya vocalistnya kaya ST12...! he...he...! suaranya sih nyrempet2 Carli gitu, tapi orangnya Blas Gak Podo.!
kira - kira bulan November Tahun lalu aku ada pulang ke jepara, dengan tujuan mbantuin mereka bikin demo lagu. dan alhamdulilah jadi 3 lagu divocalin ama beken ( Carlie Jepara ) hehe katanya sich.....!   dua diantaranya ada aku tarok di blog aku http://satoeband.blogspot.com/
judul lagunya Hanya ama Rintihan Luka.

selain itu di blog juga terdapat karya - karyaku disini, tapi yang ngisi vocal aku sendiri he...he...!
Makanya aku bilang walau di kalimantan, aku tetap berkarya untuk Jeparaku Tercinta.

Kayaknya cukup sharingku sob, monggo monggo do koment Geh.....! Ampun Supe Lho.....!





muchtar_satoe
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 8
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 14.04.09

Lihat profil user http://satoeband.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by tjahyo84 on 17.04.09 21:27

aku cuma bisa do`ain aja sob, semoga bisa lebih terkenal dan membawa nama jepara, amin.....! Thumb Up

tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by muchtar_satoe on 17.04.09 21:29

Makasi maz cahyo.....! Dukung KAmi Teruz Yaw....!

muchtar_satoe
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 8
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 14.04.09

Lihat profil user http://satoeband.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by tjahyo84 on 17.04.09 21:35

muchtar_satoe wrote:Makasi maz cahyo.....! Dukung KAmi Teruz Yaw....!

pasti sob Hmm

tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by arip on 20.04.09 10:37

lagunya asyik2 kok, tinggal kirim aja demonya ke radio biar cepet ngetop. Thumb Up

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by muchtar_satoe on 30.04.09 11:27

okay.....!

muchtar_satoe
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 8
Age : 29
Lokasi : Banjarmasin
Registration date : 14.04.09

Lihat profil user http://satoeband.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by cahbagus on 15.08.10 15:37

semoga sukses bozz..dah ada albumnya kah..?

cahbagus
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 81
Lokasi : nJeporo
Registration date : 25.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by kohkono on 05.01.11 11:32

wah....mantap tuh....
klu mau lagu demonya bisa kamu titipin ane di blog musik ane khusus musik jepara..
http://www.clubmp3.co.tv/

kohkono
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 5
Age : 27
Lokasi : Jepara
Registration date : 12.11.10

Lihat profil user http://www.blinkjepara.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by afitzone on 24.04.11 7:28

wah mantab bro n sis
keren abis.....

afitzone
Informan
Informan

Jumlah posting : 151
Lokasi : jepara
Registration date : 24.04.11

Lihat profil user http://jeparagallery.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by afitzone on 14.04.12 8:33

ya habib ya habib.............

afitzone
Informan
Informan

Jumlah posting : 151
Lokasi : jepara
Registration date : 24.04.11

Lihat profil user http://jeparagallery.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Anak Jepara Tetap Berkarya......!

Post by Sponsored content Today at 7:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik