perkenalken....

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

perkenalken....

Post by zava on 19.03.09 9:13

[i] anak ujp neach,,,,,Tersenyum
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by xarom on 19.03.09 17:33

Salaman kenal Peace
avatar
xarom
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 76
Age : 35
Lokasi : Cilandak
Registration date : 10.12.08

Lihat profil user http://xarom.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 19.03.09 19:17

KAlo kenalan yang komplit dong, jeparanya mana, sekarang tinggal dimana, kerjaannya apa, umurnya berapa? Masak 68, yang benar aja bang...
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by tjahyo84 on 19.03.09 22:43

arip wrote:KAlo kenalan yang komplit dong, jeparanya mana, sekarang tinggal dimana, kerjaannya apa, umurnya berapa? Masak 68, yang benar aja bang...

kulo nambahin lagi ya pak arip Tertawa laki/perempuan terus cakep nggak? Peace
avatar
tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 20.03.09 17:38

fotonya sih cewek, tapi kok bahasanya kayak cowok...
jangan-jangan? Shut Up
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by tjahyo84 on 21.03.09 3:05

arip wrote:fotonya sih cewek, tapi kok bahasanya kayak cowok...
jangan-jangan? Shut Up

takut Ngacir Ngacir Ngacir Ngacir Ngacir
avatar
tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 21.03.09 11:28

wew enak aja lo ,lo kata gw bencong ape hm......
masa c gaya bicra gw keq cow..
maklum alumni IDWS beginini hehehehe Wink Wink Wink
pd gila ..hahhahaa

termasuk gaya bahasa ancur2 Peace Peace Peace
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 21.03.09 22:38

zava wrote:wew enak aja lo ,lo kata gw bencong ape hm......
masa c gaya bicra gw keq cow..
maklum alumni IDWS beginini hehehehe Wink Wink Wink
pd gila ..hahhahaa

termasuk gaya bahasa ancur2 Peace Peace Peace

Ouw, cewek tulen toh???
Ampuuunnn
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by xarom on 22.03.09 2:44

@zava : ym nya apa yach?
@tjahyo84 : ntar naksir loh Tertawa
avatar
xarom
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 76
Age : 35
Lokasi : Cilandak
Registration date : 10.12.08

Lihat profil user http://xarom.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 22.03.09 10:28

yaiyalah cew tulen.....
masi normal gw...:P

hm...
ym ada...
tp gw ga mao ngasi maap ya..
heheheheh Tertawa
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by tjahyo84 on 22.03.09 13:43

xarom wrote:@tjahyo84 : ntar naksir loh Tertawa
naksir?! kalu cakep way not Genit kamu juga,ntr naksir loh Shut Up
avatar
tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 22.03.09 14:24

wedew...pd ngomongin apaan neach ...?
bapak2 ge pd ngegosipp yak?
ituuuuuuuuutttt...
kwkwkwkwkwkkwkwkwwkwkwk
:P
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 23.03.09 0:17

zava wrote:ym ada...
tp gw ga mao ngasi maap ya..
heheheheh Tertawa

biasanya kalo jual mahal malah... Shut Up Shut Up Shut Up
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 23.03.09 14:27

ye.......

malah ape? :-?

ga ngerti deh...fiuh #:-S

ga bisa d ekspost email gw Tertawa
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by chaironi on 31.03.09 12:32

lam kenal zava jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan
avatar
chaironi
Jagoers
Jagoers

Male Jumlah posting : 267
Age : 29
Lokasi : cyber street no.1 ..add mig33:mac_jael / chaironi
Registration date : 29.09.08

Lihat profil user http://chaironi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by chaironi on 31.03.09 12:33

arip wrote:KAlo kenalan yang komplit dong, jeparanya mana, sekarang tinggal dimana, kerjaannya apa, umurnya berapa? Masak 68, yang benar aja bang...
jAngan emosi mas...
tahan emosi ok oko ok ok
avatar
chaironi
Jagoers
Jagoers

Male Jumlah posting : 267
Age : 29
Lokasi : cyber street no.1 ..add mig33:mac_jael / chaironi
Registration date : 29.09.08

Lihat profil user http://chaironi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 31.03.09 12:40

chaironi wrote:lam kenal zava jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan
buset  banyak amad pegel ni tgn  gw  :P
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by chaironi on 31.03.09 12:56

kalo pegel dipijit aja om.... lol
avatar
chaironi
Jagoers
Jagoers

Male Jumlah posting : 267
Age : 29
Lokasi : cyber street no.1 ..add mig33:mac_jael / chaironi
Registration date : 29.09.08

Lihat profil user http://chaironi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 31.03.09 13:41

chaironi wrote:kalo pegel dipijit aja om.... lol
huahuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa  Sedih( Sedih(masa gw  di kata OM  hiks Sedih
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by tjahyo84 on 31.03.09 22:14

chaironi wrote:lam kenal zava jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan

Oops
avatar
tjahyo84
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 105
Age : 32
Lokasi : dibawah telapak kaki ibu
Registration date : 08.12.08

Lihat profil user http://www.google.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 31.03.09 22:17

tjahyo84 wrote:
chaironi wrote:lam kenal zava jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan jabattangan

Oops
buset  dah pd LEBAY  nih  ...tgn gw pegel tau...xixixixixixixi  Tertawa
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 01.04.09 13:27

opooo karepe...
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 01.04.09 18:41

arip wrote:opooo karepe...
mana ketehe ...#:-S
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by arip on 02.04.09 9:33

gak tau yo wes Tertawa
avatar
arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by zava on 02.04.09 9:39

arip wrote:gak tau yo wes Tertawa
huaaaa...kagak jelas  nih..pd ngomong apaan c,,,,,X-(
avatar
zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 77
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: perkenalken....

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik