The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by cahbagus on 03.01.09 1:28

Ya Bioskop Mutiara nampaknya jadi satu2nya bioskop yg ada di Jepara kita.
Dimiliki / diurus oleh perusda, nampaknya dari tahun ke tahun makin memprihatinkan saja ini bioskop.
Hidup gak mau mati pun segan.
Beberapa hal menurut gue :
1. Karena gak masuk lingkaran monopoli terselubung bioskop 21Cineplex, conten film bioskop jadi selalu telat (kalo film indonesia) ato hanya diisi film barat kelas B (masih mending ding..biasanya malah film2 semi mulu yg nongol).
2. Kalah saingan ma peredaran VCD bajakan (dulu) dan DVD bajakan (sekarang).
3. Tiap2 yg nimbrung disini pasti punya pengalaman menarik pas nonton disini..hayoo dishare..

cahbagus
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 81
Lokasi : nJeporo
Registration date : 25.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by chaironi on 04.01.09 16:06

wah q belum pernah masuk.masuk ja cuma sekali waktu sd heheheh
tu ja ma temen2.
minta duit ma ortu g dikasih hehehe
ywdh q ambil ja duit ortu...wah wah wah bakat jadi pencuri ea hahaahah
wktu nonton film semi kikikikiki..... Shut Up
hussss jangan dilaporin ma ortu q ea ntar q dimarahin hahahaha

chaironi
Jagoers
Jagoers

Male Jumlah posting : 267
Age : 28
Lokasi : cyber street no.1 ..add mig33:mac_jael / chaironi
Registration date : 29.09.08

Lihat profil user http://chaironi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by ganaspati on 04.01.09 19:46

chaironi wrote:wah q belum pernah masuk.masuk ja cuma sekali waktu sd heheheh
tu ja ma temen2.
minta duit ma ortu g dikasih hehehe
ywdh q ambil ja duit ortu...wah wah wah bakat jadi pencuri


cekakakka.....kamu bakat ya,,,,jadi pencu***

jangan di teruskan kang,,nggak baek,,,apalage di tularkan..!! Police
bahahaha tarian mesir tarian mesir tarian mesir

ganaspati
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 115
Age : 28
Lokasi : Matingan-Tahunan-Jepara
Registration date : 23.12.08

Lihat profil user http://ganaspati.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 08.01.09 13:22

Kemarin di alon2 kayaknya ada spanduk pemutaran pilem di jl cokroaminoto. Gak tau knapa mutiara gak pernah muter film bagus, padahal dulu waktu muter kuch2 hota hai & titanic penontonnya sampe luber

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by ganaspati on 09.01.09 7:09

arip wrote:Kemarin di alon2 kayaknya ada spanduk pemutaran pilem di jl cokroaminoto. Gak tau knapa mutiara gak pernah muter film bagus, padahal dulu waktu muter kuch2 hota hai & titanic penontonnya sampe luber


Kemaren kapan....??

ganaspati
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 115
Age : 28
Lokasi : Matingan-Tahunan-Jepara
Registration date : 23.12.08

Lihat profil user http://ganaspati.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 09.01.09 17:50

kemaren pas wong kaji teko, neng tempat pasang spanduk ngarep mutiara

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by xarom on 03.03.09 9:05

aku ra tau masuk bioskop mutiara
hehehehehe

xarom
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 76
Age : 35
Lokasi : Cilandak
Registration date : 10.12.08

Lihat profil user http://xarom.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 03.03.09 9:46

Yo maklum, wong ndeso rak tau kenal mutiara Tertawa

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by xarom on 03.03.09 10:30

arip wrote:Yo maklum, wong ndeso rak tau kenal mutiara Tertawa

ndeso tapi rejeki kutho yoh kang Sungkan

xarom
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 76
Age : 35
Lokasi : Cilandak
Registration date : 10.12.08

Lihat profil user http://xarom.blogsome.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 04.03.09 16:44

Siiiip dah, sing penting nek duwe rejeki kutho eling konco2 Peace

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by kurid on 07.03.09 14:40

Bioskop Mutiara ...!!!sak elingku dek cilik ak pernah delok Brama Kumbara karo keluarga ...pas SD ak pernah delok Mortal Kombat karo kanca2kutrus pas SMP ak pernah delok TITANIC karo kanca2ku ... lek pas film iki ... mutiara bener2 koyo bioskop temenan ... soale seng delok uakeh tuenan ... tapi kondisi mutiara saiki ak kurang ngerti ... soale pas terakhir ak mlebu rono ... kondisine mang sangat memprihatinke ... soale akeh kursi seng podo jebol lan akeh rayap ... ditambah ambune seng rodo2 pesing ... mbuh seng nguyuh nang kono mbuh sopo ... hehehehePokoke lek iso Bioskop Mutiara kudune ditingkatke kualitase ... ojo mung dilm semi terus ... hehehe ... soale mang bioskop siji2ne ng jeporo ... lah ben ono hiburan meneh ng jeporo ... sak liyane Pantai Kartini, Bandengan lan tongkrongan2 ng Alun2 Jeporo ... 

kurid
Newbie
Newbie

Male Jumlah posting : 7
Age : 32
Lokasi : Potroyudan Rahayu Jepara - Depok - Bandung
Registration date : 04.03.09

Lihat profil user http://wwwmovemind.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 12.03.09 21:21

Aku nonton titanic neng mutiara 3x
he he he...

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by zava on 19.03.09 9:22

di manatuh t4 na ? hihihihiihi Tertawa
baru denger neach d jpr ada 21 Tersenyum

zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 76
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by arip on 20.03.09 18:57

zava wrote:di manatuh t4 na ? hihihihiihi Tertawa
baru denger neach d jpr ada 21 Tersenyum

Bukan 21, layar tancep kok...
belum pernah ke jepara ya???

arip
Informan
Informan

Male Jumlah posting : 157
Lokasi : Di selatan Jakarta - Pamulang City
Registration date : 08.01.09

Lihat profil user http://da-un-ja-ti.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by zava on 22.03.09 12:53

layar tancep =))

hihihihihiihi..
maap jrng d home
Tertawa

zava
Newbie
Newbie

Female Jumlah posting : 56
Age : 76
Registration date : 19.03.09

Lihat profil user http://www.69.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by chaironi on 31.03.09 13:07

bioskop tuh dideket KM.0 jepara
mbak zava hehehhehehe

chaironi
Jagoers
Jagoers

Male Jumlah posting : 267
Age : 28
Lokasi : cyber street no.1 ..add mig33:mac_jael / chaironi
Registration date : 29.09.08

Lihat profil user http://chaironi.multiply.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by zoerig on 12.02.10 0:09

keren kali yah, kalo bikin acara puter film disini...kemaren2 sempet lihat indie film community nya jepara..mgkn bisa bantu? hehe

zoerig
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 3
Registration date : 11.02.10

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by cahbagus on 15.08.10 15:40

Bioskop mutiara katanya mo digusur ya..? wah ntar ga ada lagi bioskop donk di jepara..iya sih skrg memang kondisinya itu bioskop Mati Segan Hidup Tak Mau sih........

cahbagus
Newbie
Newbie

Jumlah posting : 81
Lokasi : nJeporo
Registration date : 25.09.08

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The one and only..Bioskop Mutiara Jepara

Post by Sponsored content Today at 7:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik